Ahad, 12 Muharram 1440 H / 23 September 2018 M

Peduli Muslimin Ghoutah, Ansharusyari'ah Jakarta Gelar Penggalangan Dana


TANGERANG (Ansharusyariah.com) - Jama'ah Ansharusy Syari'ah Wilayah Jakarta membuktikan kepedulian terhadap muslim Ghoutah dengan mengadakan penggalangan dana pada Hari Ahad (4/3/2018) di Masjid Jami' Al Ukhuwah, Palem Semi, Tangerang.

Penggalangan dana untuk muslim Ghouta hari ini diadakan di sela acara Kajian Kontemporer yang bertemakan Akhir Zaman  yang menghadirkan pembicara Ustadz Ismail dari Sariyah Tarbiyah Markazi Jama'ah Ansharusy Syari'ah.
 
Ustadz Wildan memberikan tausyiah dan motivasinya untuk membangkitkan kepedulian dalam membantu saudaranya sesama muslim yang sedang dalam penderitaan. 
 
"Buktikan keimanan antum-antum semua, infaq-kan harta-harta antum, kosongkan dompet-dompet antum untuk membantu saudara sesama muslim." semangatnya. 
 
Acara penggalangan dana untuk muslim Ghoutah hari ini terkumpul sekitar Rp.26 juta melebihi yang semula ditargetkan minimal mendapatkan Rp.20 juta.
 
Acara penggalangan dana hari ini diharapkan bisa dilaksanakan di wilayah Jama'ah Ansharusy Syari'ah yang lainnya. (Sohib)