Jum'at, 5 Rabiul Akhir 1440 H / 14 Desember 2018 M

Giliran Ansharusyari'ah Blitar Gelar Aksi Peduli Ghoutah


BLITAR (Ansharusyariah.com) - Aksi peduli Ghoutah masih berlanjut juga digelar Jama'ah Ansharusy Syari'ah mudiriyah Blitar di jalan Bali, Jum'at (9/3/2018).
 
Mereka membawa spanduk dan membagikan selebaran berisi kondisi umat Islam di Ghouta, Suriah yang sedang dibombardir oleh rezim Syiah Bashar Asaad dan sekutunya melalui serangan udara. Selain itu, Ansharusyariah Blitar juga menggalang dana untuk disalurkan ke Suriah. 
 
 
"Kami lewat aksi penggalangan dana ini bentuk bahwa kami peduli dengan saudara muslim di Suriah yang di dzalimi," kata Aden Dimas koordinator aksi.
 
Melalui aksi ini, Ansharusyariah Blitar mengajak kepada masyarakat untuk peduli terhadap penderitaan saudara sesama muslim di belahan bumi lainnya khususnya di Syam."Untuk saudara ku dimanapun anda berada, saudara kita di Suriah khususnya Ghoutah membutuhkan uluran tangan kita. Jadi semaksimal mungkin kita usahakan untuk membantu saudara kita disana baik secara moril maupun materiil." pungkas Aden Dimas. 
 
Sebagaimana diketahui beberapa hari sebelumnya, Jama'ah Ansharusy Syari'ah telah melakukan aksi yang sama di kota lain seperti Jakarta, Surabaya, Malang dan Mojokerto. (Masruri)