Jum'at, 16 Jumadil Akhir 1440 H / 22 Februari 2019 M

Menyadarkan Umat Akan Kemudharatan Valentine Day, Ansharusyariah Jakarta Gelar Aksi di CFD


JAKARTA (Ansharusyariah.com) – Menyadarkan umat akan kemudharatan Valentine Day dilakukan oleh Jama'ah Ansyarusy Syari'ah Wilayah Jakarta di sela-sela car free days Minggu (2/10/2019) salah satunya Juru bicara dari Dakwah ustadz Haeruddin mengatakan, kegiatan jama'ah tersebut rutin dilakukan setiap tahunnya untuk selalu mengingatkan umat islam untuk menolak valentine day.
 
 
“Ketika ditanyakan seberapa efektif dan langkah selanjutnya, beliau menjawab, Jama'ah Asyarusy Syari'ah berupaya melakukan yang terbaik dalam penyadaran umat ini kemudian hasilnya diserahkan kepada Allah SWT. Untuk langkah selanjutnya beliau mengatakan bahwa Mudiriyah dan Majmu'ah akan bekerjasama dengan sekolah-sekolah untuk menyadarkan siswa apa itu sesungguhnya valentine day dan keburukan yang terjadi bila valentine day dilaksanakan.
 
Wartawan Ansharusyariah.com juga pada kesempatan itu mewancarai koordinator lapangan Abu Athira tentang persiapannya dalam aksi tersebut, beliau menjawab aksi damai tersebut telah dipersiapkan beberapa hari sebelumnya dengan spanduk, selebaran kemudian merencanakan lokasi dan waktunya. Beliau menutup wawancara dengan harapan kedisiplinan kepada para anggota Jama'ah Ansyarusy Syari'ah dengan terus berdisiplin dalam beramal ma’ruf dengan tepat waktu dan disiplin. (Firdaus)