Jum'at, 21 Zulhijjah 1440 H / 23 Agustus 2019 M

Perkuat Ukhuwah, Jamaah Ansharu Syariah Gelar Silaturahmi Dengan Tokoh Ormas Islam Bima


BIMA (ansharusyariah.com)- Dalam rangka memperkuat ukhuwah diantara kaum muslimin, Jama'ah Ansharusy Syari'ah wilayah Nusra melakukan silaturahmi dengan sejumlah tokoh ormas Islam di Bima, ahad, (14/4/2019).

Acara yang difasilitasi oleh Forum Ummat Islam ( FUI ) Kota Bima ustadz Asikin dan bertempak di kantor sekertariatan FUI Bima jalan Gajah Mada.

Dalam kegiatan silaturahmi tersebut, hadir ketua Jamaah Ansharu Syariah ustadz Muhammaf Achwan, anggota Majelis Ulama Indonesia (MUI) kota Bima ustadz Syafruddin.

Sejumlah tokoh ormas Islam seperti ustadz Abdul Halim dari Al Madinah, ustadz Syaifudin Wahdah Islamiyah dan ustadz Burnanuddin dari Brigade Masjid dan sejumlah tokoh masyarakat lainnya juga ikut dalam kegiatan tersebut.

Dalam silaturahmi tersebut, Amir Ansharu Syariah ustadz Muhammad Achwan meminta kepada seluruh ormas Islam agar dapat saling menjaga ukhuwan dan tolong menolong dalam mendakwahkan agama Islam.

"Karena Kita semua sebagai ujung tombaknya umat islam, semoga Allah selalu menyatukan hati dan barisan kita semua dan menyegerakan Nasrullah atau pertolongan kepada Kita semua," katanya.
 
Ustadz Achwan juga berharap agar pertemuan antar ormas Islam tersebut dapat terus dilakukan guna memperkuat barisan Islam dan terhindar dari perpecahan diantara kaum muslimin.

"Supaya acara silaturahmi seperti ini selalu Kita adakan, karena hancurnya umat terdahulu karena mereka berpecah belah dan meninggalkan silaturahmi," tandasnya.

Reporter : Saad