Senin, 1 Rabiul Awwal 1439 H / 20 November 2017 M

Ansharusy Syariah Jawa Timur Adakan Dauroh Ilmiyah


BLITAR (Ansharusyariah.com) - Dalam rangka membekali calon anggota Jama'ah Ansharusy Syari'ah Wilayah Jawa Timur, Sariyah Da'wah Mengadakan daurah ilmiyah yang bertempat di masjid Sabilul Mutaqin desa Salamrejo, Kecamatan Doko Kabupaten Blitar (12/08/2016).

Dengan mengusung tema "Mencetak Generasi Rabbani dalam Menghadapi Tantangan Zaman" Acara ini dihadiri 35 calon Anggota Jama'ah Ansharusy Syari'ah yang siap untuk bergabung.

Selain diberikan materi-materi wajib, yang berbeda pada dauroh kali ini adalah para peserta diberikan tambahan materi yaitu pembelajaran Al Qur'an dengan Metode Hanun, yang disampaikan oleh Ustadz Nofa Miftahudin dari surabaya.

Melihat geliat perkembangan dakwah di wilayah Jawa Timur, Qoid Sariyah Dakwah Jawa Timur optimis dauroh calon anggota Jama'ah Ansharusy Syari'ah bisa dilaksanakan dua kali dalam setahun.

"Dalam satu tahun daurah ilmiyah diadakan satu kali, dan jika memungkinkan akan diadakan dua kali, melihat kondisi perkembangan dakwah di Jawa Timur, Insya Allah kedepanya Akan diadakan dua kali dalam satu tahun" terang Ustadz Fuad.

Dauroh Ilmiyah ditutup dengan Materi Mengenal Jama'ah Ansharusy Syari'ah yang disampaikan oleh Amir Wilayah Jawa Timur, Ustadz Hamzah Baya. (Ruri)